Warranty

Komitmen kita

Kami tahu Anda bergantung pada kami untuk membuat sandal hybrid, sepatu kets, dan sepatu bot yang membuat Anda dan keluarga Anda nyaman dan aman di luar dan di tempat kerja. Kami mendukung semua produk KEEN dan menjaminnya bebas dari cacat produksi selama satu tahun sejak tanggal pembelian yang dikonfirmasi.


Apa yang tercakup?

Cacat pada bahan dan pengerjaan asli, tidak diubah, dan tidak dimodifikasi selama satu tahun sejak tanggal pembelian


Apa yang tidak tercakup?

  • Kerusakan yang disebabkan oleh keausan normal, perawatan yang tidak benar, penyalahgunaan, kecelakaan, pengabaian, atau kerusakan alami bahan dari waktu ke waktu, termasuk masalah kesesuaian atau kenyamanan yang tidak sesuai di luar kebijakan pengembalian 30 hari kami.
  • Produk yang diperoleh dari dealer tidak resmi dan sumber aftermarket — seperti situs lelang online, likuidator, toko konsinyasi, penjual pribadi, sampel penjualan, produk promosi, dan penjualan akhir/penjualan gudang

Bagaimana itu bekerja?

Ajukan klaim garansi dengan bukti pembelian (tanda terima, konfirmasi pesanan, atau pernyataan kartu kredit dengan info pribadi disamarkan) yang menunjukkan tanggal pembelian. Jika klaim Anda disetujui, Anda akan menerima voucher produk sejumlah harga pembelian asli untuk digunakan di www.keenfootwear.com atau produk pengganti (sama atau sebanding) atas kebijaksanaan KEEN. ( Catatan: Jika Anda membeli langsung melalui pengecer, Anda mungkin ingin menghubungi mereka. Dalam banyak kasus, pengecer dapat membantu Anda.)


Mudah:

1) Kumpulkan semua informasi yang diperlukan

    • Nomor tag produk atau nama gaya
    • Warna
    • Pria, wanita atau anak-anak?
    • Deskripsi/foto cacat
    • Tanggal dan tempat pembelian (lampirkan gambar struk)

2) Lengkapi formulir klaim online dan kirimkan

3) Tim kami akan meninjau klaim Anda dan membalasnya dalam 7-10 hari kerja

detil tambahan

  • Produk garansi yang disetujui diganti atas kebijaksanaan KEEN.
  • Semua keputusan garansi KEEN bersifat final.
  • KEEN tidak bertanggung jawab atas segala biaya, atau kerusakan, yang timbul karena hilangnya penggunaan produk.
  • Semua pengembalian uang tunai harus diperoleh melalui pembeli asli.