Membuat Sepatu Paling Adaptif untuk Anak-anak

Membuat Sepatu Paling Adaptif untuk Anak-anak

Kami selalu percaya bahwa setiap anak harus memiliki akses ke alam luar, dan bahwa sepatu mereka harus mendukung kemandirian dan rasa ingin tahu mereka.

Oleh karena itu, kami senang bermitra dengan organisasi yang bekerja untuk menjadikan alam luar lebih beragam, mudah diakses, dan inklusif bagi semua orang. Inilah sebabnya kami bekerja sama dengan Zappos Adaptive untuk mempelajari bagaimana kami dapat mempermudah anak-anak dengan kebutuhan alas kaki adaptif untuk menikmati alam luar.

“Tujuan kami adalah membuatnya semudah mungkin bagi setiap anak, tanpa memandang kemampuan, untuk memakai sandal Newport sendiri,” kata Caitlin Gordon, pengembang produk KEEN Kids.

“Kami tahu bahwa Newport H2 kami sudah memenuhi banyak kriteria penting untuk anak-anak dan orang tua mereka – ruang yang luas, traksi yang sangat baik, perlindungan jari yang superior, sangat nyaman, tali bungee yang dapat disesuaikan, dan bagian atas yang cepat kering dan dapat dicuci. Tugas kami adalah membuat sandal terbaik kami semudah mungkin untuk dipakai oleh anak-anak dengan cepat dan nyaman.“

"Ini pada dasarnya diciptakan oleh anak-anak yang paling membutuhkannya dan sering kali diabaikan dalam industri kami." Setelah bekerja dengan keluarga dengan kebutuhan alas kaki adaptif selama beberapa bulan, lahirlah sandal Newport Boundless. Ini memiliki tali belakang yang dapat disesuaikan untuk pemakaian slip-on dan tumit yang lebih aman, ditambah desain bagian atas yang lebih fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan berbagai bentuk dan ukuran kaki.

Kebutuhan Besar bagi Banyak Keluarga Ada 61 juta orang di Amerika Serikat yang memiliki disabilitas – sekitar 25% dari total populasi AS. Ini dapat berkisar dari keterampilan motorik halus hingga fungsi anggota tubuh, dan banyak keluarga harus menyesuaikan alas kaki sendiri ketika mereka tidak dapat menemukan yang mereka butuhkan di pasaran.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tantangan yang dihadapi keluarga-keluarga ini, dan bagaimana alas kaki kami dapat lebih mendukung mereka, kami bekerja sama dengan Zappos Adaptive untuk mengadakan kelompok fokus alas kaki luar ruang pertama yang ditujukan bagi anak-anak dengan kebutuhan adaptif. Misalnya, prostesis Atlas yang berusia 6 tahun memiliki shell kaki yang lebar yang membuatnya sangat sulit untuk memakai sebagian besar sepatu, Miles yang berusia 8 tahun berada di spektrum autisme dan kadang-kadang membutuhkan bantuan dengan kancing, ritsleting, dan toggles, serta Mariah yang berusia 11 tahun lahir dengan spina bifida dan tidak memiliki perasaan di bawah lututnya, sehingga sulit baginya untuk memakai sepatu sendiri.

“Salah satu peserta kelompok fokus kami lahir dengan jari-jari yang hilang, dan ibunya membuat komentar yang menggetarkan seluruh tim kami: ‘Seseorang di perusahaan sepatu seharusnya mencoba mengikat sepatu dengan satu tangan. Saya tidak tahu apakah ada yang benar-benar melakukan itu.’ Kami tentu belum pernah, tetapi kami melakukannya setelahnya dan menetapkan tujuan utama kami untuk mengurangi jumlah tangan yang dibutuhkan untuk memakai sepatu,” kata Caitlin.

Solusi yang Lebih Sederhana Tim Boundless kami pertama kali bertemu dengan kelompok fokus Zappos Adaptive yang terdiri dari sembilan anak berusia 6-13 tahun dan keluarga mereka pada musim panas 2022. Selama sesi 3 jam ini, anak-anak mencoba empat gaya sepatu KEEN Kids yang berbeda. Kami juga menerima lebih dari empat jam rekaman video dari wawancara dan pengujian produk di rumah.

Kemudahan pemakaian adalah perhatian utama. Kami secara konsisten menerima umpan balik yang sama dari kelompok fokus kami bahwa 1) sepatu anak-anak perlu mudah dan cepat dipakai, 2) mereka harus menyesuaikan dengan berbagai bentuk dan ukuran karena beberapa memiliki prostesis atau ortotik yang membutuhkan ruang lebih, dan 3) mereka harus terlihat dan terasa seperti sepatu non-adaptif. Dengan kata lain, seperti sepatu teman-teman mereka. Mereka ingin sepatu tersebut keren dan dewasa, dan tidak membuat mereka merasa "berbeda" dengan menarik perhatian pada disabilitas mereka.

“Dan kami belajar bahwa yang mereka benar-benar butuhkan adalah kesederhanaan,” kata Caitlin. “Kami mengeluarkan banyak bahan baru dan sistem penutupan yang inovatif dari kotak peralatan kami selama fase pengujian dengan kelompok fokus kami. Kami berusaha untuk memecahkan beberapa masalah dengan beberapa solusi, tetapi kenyataan yang terus kami temui adalah kemudahan penggunaan, dan itu tidak selalu diperbaiki oleh teknologi yang kompleks.”

Sandal Petualangan Termudah Kami Untuk Newport Boundless, tim fokus pada menciptakan sepatu yang dapat dimasuki anak-anak – bukan dipaksakan – dengan tali yang hanya perlu diatur sekali, dan satu tali yang dapat menyesuaikan dengan ukuran atau bentuk kaki/ankle apa pun. Pada musim dingin 2022, kami memiliki prototipe pertama kami yang siap untuk diuji dan memilih tiga anak untuk mencobanya. Mereka memberikan banyak umpan balik yang bagus, dan kami membutuhkan tiga putaran prototipe lagi ditambah pengujian untuk menyelesaikan desainnya.

Dengan tali belakang yang terbuka, kami menghilangkan kesulitan yang terlibat dengan tumit tertutup, sistem tali bungee elastis klasik kami memungkinkan penyesuaian yang benar-benar sesuai, dan kami dengan strategis melepaskan lapisan dari bagian atas pada titik-titik kunci untuk penyesuaian yang lebih fleksibel, apa pun ukuran atau bentuk kaki.

Sekarang kami memiliki sandal Newport anak-anak – dengan semua daya tahan, kemampuan, dan perlindungan legendarisnya – yang dapat diakses oleh anak-anak yang biasanya tidak dapat memakainya. Dan bagian terbaiknya: ini pada dasarnya diciptakan oleh anak-anak yang paling membutuhkannya dan sering kali diabaikan dalam industri kami.

Jelajahi Koleksi Anak-anak Newport Boundless


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published