Life is KEEN

Life is KEEN

Hilda berpose di jembatan

Kebersamaan, Keaslian, Berbuat Baik. LIFE IS KEEN dilandasi oleh tiga semboyan tersebut.
Untuk diri kita sendiri, untuk orang lain, dan untuk bumi yang kita pijak ini. 1 langkah. Meski hanya satu langkah, jika Anda bisa melangkah keluar dari keadaan kemarin, Anda bisa mengubah kehidupan sehari-hari Anda. Kami mengeksplorasi kisah orang-orang yang bekerja di berbagai bidang dengan tema menciptakan perubahan positif di dunia.

[Kebersamaan]
Perbedaan prinsip dan nilai adalah hal yang wajar.
Oleh karena itu, jika kita bisa saling menghargai perbedaan yang ada,
kita pasti bisa menjadi satu. Mari kita semua maju bersama.

[Keaslian] Dunia akan jauh lebih menarik
jika semua orang bisa menjalani hidup mereka apa adanya . Sekarang mari kita pertajam individualitas kita.

[Berbuat Baik]
Apa yang masing-masing dari kita dapat lakukan secara individu adalah hal kecil.
Namun, jika semua orang melakukan bagiannya,
masalah besar sekalipun pasti bisa diselesaikan.
Untuk bumi, untuk teman-teman kita, dan terutama untuk diri kita sendiri.

 


 

Pada bulan Oktober 2022, Hilda Chan ditunjuk sebagai direktur pelaksana regional dan perwakilan anak perusahaan Jepang KEEN Japan LLC, yang mengoperasikan merek alas kaki luar ruangan <KEEN>. Dari kesan pertama yang saya dapatkan saat bertemu dengannya, dia menarik perhatian orang-orang dengan kepribadiannya yang bertutur kata lembut dan ramah, dan dia kini melangkah ke tahap baru untuk mengembangkan potensi KEEN. Saat berkeliling pameran di Art Para Fukagawa Chatty Art Festival (Art Para Fukagawa) yang didukung KEEN, kami berbicara dengan mereka tentang alasan mereka bergabung dengan KEEN dan masa depan seperti apa yang mereka impikan.

Hilda tersenyum di jembatanDia memiliki pengalaman dalam pemasaran dan manajemen di berbagai industri, mulai dari makanan, tekstil, pakaian jadi, dan sepatu, dan perjalanannya bersama KEEN dimulai ketika pendahulunya, Hisashi Takeda, mendekatinya.

"Saya sedang bekerja di Tiongkok ketika saya menerima tawaran itu.Saya merasa sangat tersanjung, tetapi saya tidak bisa langsung mengambil keputusan.Namun, saat saya meneliti KEEN, saya menyadari bahwa kami sangat menghargai nilai-nilai. Rasanya seperti sebuah perusahaan."

Karya Artpara Fukagawa dipajang di jembatanTaman Observasi Situs Bersejarah Basho-an dan Teras Sungai Sumida yang juga digunakan sebagai lokasi pemotretan merupakan salah satu lokasi pameran Art Para Fukagawa.

KEEN secara aktif terlibat dalam kegiatan yang tidak hanya mengurangi dampak lingkungan dari produksi sepatu, namun juga membawa perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan global. Setelah melihat hal tersebut, Hilda memutuskan untuk menjadi perwakilan baru. Tampaknya perubahan lingkungan di sekitarnya juga menjadi faktor dalam keputusannya.

"Saya menjadi seorang ibu pada tahun 2018 ketika saya melahirkan anak pertama saya. Sejak itu, saya menjadi lebih sadar akan seperti apa dunia ini di masa depan. Saat saya memikirkan seperti apa dunia ini satu tahun dari sekarang, Saya sangat bersimpati dengan komitmen KEEN terhadap masyarakat."

Karya Artpara Fukagawa dipajang di jembatan

Salah satu karya Artpara Fukagawa dipajang di seluruh kotaDi Art Para Fukagawa, karya seniman penyandang disabilitas dipamerkan di seluruh kota, dan Anda dapat berjalan-jalan di sekitar karya tersebut (pameran tahun 2023 telah berakhir).

Saat saya bergabung dengan perusahaan, diumumkan di dalam perusahaan bahwa kampanye bertajuk ``LIFE IS KEEN'' akan dilaksanakan pada tahun 2023 dengan tiga motto "Kebersamaan", "Keaslian", dan "Berbuat Baik", membuat nilai-nilai KEEN menjadi lebih jelas. Anda akan terjun ke dalam proses menjadi.

"Yang ingin saya sampaikan melalui LIFE IS KEEN adalah "perubahan positif" dengan mengambil langkah maju.

Pada tahun 2004, setahun setelah KEEN didirikan, terjadi gempa bumi di Aceh (salah satu Provinsi yang ada di Indonesia) dan seluruh anggaran periklanan sebesar $1 juta (sekitar 9 miliar rupiah pada saat itu) dialokasikan untuk bantuan bencana. Pada tahun 2013, ketika Pulau Samar (salah satu pulan yang berada di Filipina) dilanda topan, kami memberikan 30.000 pasang sepatu kepada para korban, dan ketika COVID-19 menyebar dan terjadi kekurangan masker di seluruh dunia, kami mengubah pabrik pembuatan sepatu kami menjadi pabrik pembuatan masker untuk menyediakan masker siap produksi.

Terlahir untuk kehidupan di luar ruangan, KEEN memiliki tanggung jawab untuk melindungi lingkungan global tempat kita tinggal, bermain, dan bekerja, namun pada saat yang sama kita tidak lupa untuk menikmati bersama melalui pendakian gunung, festival musik, dll. Kami adalah pembuat sepatu, namun kami melakukan lebih dari sekedar membuat sepatu; kami terus bergerak maju dengan cara yang positif bersama semua orang, selangkah demi selangkah dengan melakukan apa yang bisa kami lakukan sekarang."

Tiga motto LIFE IS KEEN adalah "Kebersamaan", "Keaslian", dan "Berbuat Baik" yang menjadi landasan dalam keberlangsungan aktivitas KEEN.

“Setiap orang mempunyai cerita dan penafsirannya masing-masing tentang LIFE IS KEEN. Itu sebabnya saya ingin menceritakan kisah banyak orang yang berbeda. Saya berharap dengan mempelajari kisah orang-orang akan menginspirasi saya, dan saya juga akan menjadi satu langkah di luar kebiasaan. Saya harap ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk sadar mengambil langkah maju. Saya percaya bahwa begitu Anda mengambil langkah itu, Anda akan menjadi lebih sadar akan upaya Anda terhadap perlindungan lingkungan dan isu-isu sosial, dan menyadari bakat Anda sendiri. . ”

Hilda tersenyum saat melihat karya Art Para Fukagawa.

Berdasarkan nilai-nilai ini, ia bekerja keras untuk mempopulerkan alas kaki KEEN dan memperluas skala aktivitas sosialnya di Jepang dan Asia dengan memanfaatkan pemasaran dan keterampilan lain yang telah ia kembangkan selama bertahun-tahun.

"Di Jepang, orang-orang memakainya dalam berbagai situasi, mulai dari festival musik, aktivitas luar ruangan, hingga penggunaan di kota, dan saya rasa mereka telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari setiap orang. Di Asia, mereka memiliki potensi untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. gaya hidup masyarakat. Masih banyak lagi, jadi saya ingin memperkuatnya. Setelah pandemi virus corona, semakin banyak orang yang keluar rumah, jadi menurut saya ada banyak potensi untuk membuat orang tahu tentang KEEN. Di Thailand KEEN mendapatkan pengakuan, dan kami berencana untuk membuka toko KEEN baru di Shanghai pada bulan Desember tahun ini. Selain itu, kami juga secara aktif berkolaborasi dengan berbagai merek di Jepang, termasuk Tiongkok dan Asia Tenggara. Namun menurut saya akan sangat bagus jika kita bisa melakukan lebih banyak upaya dan meningkatkan jumlah kolaborasi yang berakar di setiap daerah.”

Sandal Yogi Arts KEEN bekerja sama dengan Art Para FukagawaItem kolaborasi dengan seniman yang berpartisipasi dalam Art Para Fukagawa . Sebagian dari hasil penjualan akan dikembalikan kepada masing-masing artis untuk mendukung aktivitas mereka.

KEEN mendukung acara "Art Para Fukagawa" yang diadakan dengan tujuan untuk menciptakan pasar seni bagi seniman penyandang disabilitas, dan ini merupakan kedua kalinya KEEN berpartisipasi. Staf KEEN juga secara sukarela mempersiapkan acara tersebut.

"Dengan mengikuti acara ini, kami bertujuan untuk menjadi 'Kebersamaan' dengan mengakui perbedaan dan menjadi satu, dan juga bekerja sama dengan masyarakat lokal untuk meningkatkan kesadaran akan masalah-masalah sosial yang sering kita lupakan. Art Para Fukagawa, menurut saya mereka benar-benar penuh dengan bakat.Disabilitas adalah karakteristik unik yang hanya dimiliki oleh orang tersebut, dan kami percaya bahwa "Keaslian" berarti hidup dengan cara Anda sendiri. Saya berharap orang-orang menjadi lebih sadar akan hal ini. karya seniman yang mewujudkan hal ini, dan kami akan menciptakan masyarakat di mana setiap orang dapat menunjukkan individualitas mereka bersinar."

Lotus Hall di Fukagawa Fudo-do Hall, tempat dipamerkan karya seniman pemenang hadiah pada pameran publik nasional tahun lalu.Lotus Hall di Fukagawa Fudo-do Hall, tempat dipamerkan karya seniman pemenang hadiah pada pameran publik nasional tahun la


Tampak belakang Hilda sedang melihat sebuah karyaYang dicermati Hilda dengan serius adalah karya baru yang dipamerkan oleh ``Hell Man'', yang memenangkan ``Keene Japan LLC Award'' tahun lalu.

Terakhir, dia berbicara tentang dirinya dan masa depan KEEN.

"Ini adalah ambisi saya, namun saya berharap orang-orang dari segala usia akan berkata, "Saya suka KEEN!'' Jarang ada tiga generasi yang bisa memakai merek sepatu yang sama. Saya ingin mengembangkan merek ini lebih jauh lagi di Asia sebagai merek yang dapat dipakai oleh semua usia dan jenis kelamin.

Sedangkan untuk masa depan brand, kami berharap dengan melihat dan merasakan aktivitas yang dilakukan perusahaan ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, dan dari situ menciptakan peluang bagi setiap orang untuk mengambil langkah baru ke depan. apa yang mereka lakukan juga akan membuahkan hasil.”

Kaki berjalan memakai WK400Sepatu jalan dengan slogan "Selesaikan dengan berjalan kaki". Dengan ``berjalan'', Anda pasti bisa menghasilkan tenaga lebih dari sekedar berjalan. " WK400 "

Hilda Chan mengatakan bahwa jika kita semua melakukan bagian kita, sekecil apa pun, masa depan di mana kita dapat hidup lebih baik menanti kita. Mulai saat ini, ia dan KEEN yang dipimpinnya akan terus bergerak menciptakan perubahan positif di dunia berdasarkan LIFE IS KEEN yang terdiri dari "Kebersamaan", "Keaslian", dan "Berbuat Baik". Untuk menyambut masa depan cerah, jadilah diri sendiri hari ini dan melangkah lebih jauh.

<Profil>
Hilda Chan
Lahir di Hong Kong, dibesarkan di Kanada. Berbicara bahasa Cina, Inggris, dan Jepang. Setelah lulus dari sebuah universitas di Kanada, ia memperoleh pengalaman di perusahaan-perusahaan besar di Jepang dan Tiongkok, dengan fokus pada pemasaran dan manajemen. Terakhir, beliau menjabat sebagai Managing Director ASICS Greater China. Mulai Oktober 2022, beliau akan ditunjuk sebagai Regional Managing Director Keen Jepang dan Asia Pacific, dan Japanese legal representative.

Fotografi Yuta Kato 

Artikel berikut juga telah dimuat di KEEN Japan


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published