KEEN Uneek Yakushima Forestra Camo : Kolaborasi ke 12 antara KEEN dan Elnest

KEEN Uneek Yakushima Forestra Camo : Kolaborasi ke 12 antara KEEN dan Elnest
Kolaborasi ke-12 dengan KEEN

  • Sistem Paracord saling bertautan yang dipatenkan, dengan dua kabel yang bergerak mengikuti kaki (Anatomical Footbed) Anda agar lebih pas
  • Mudah dipasang dan dilepas, pas dan nyaman, tali bungee khas KEEN
  • Bagian belakang tumit berbahan microfiber yang menahan tumit dengan lembut
  • Koleksi asli UNEEK menggunakan Paracord 3 mm
  • Paracord elastis poliester berubah seiring gerakan kaki Anda
  • Sol luar karet bertraksi tinggi dengan siping laser memberikan cengkeraman tinggi
  • Menggunakan PET daur ulang
  • Dengan ukuran yang tersedia dalam kelipatan 0,5 cm, Anda dapat menikmati kenyamanan yang hanya ditawarkan oleh KEEN. *Untuk panjang lebih dari 28cm, dengan kelipatan 1cm.

~~YAKUSHIMA Forestra Camo~~

Dari sekitar 23 juta tahun yang lalu hingga 15 juta tahun yang lalu, Laut Jepang meluas dan kepulauan Jepang berbentuk melengkung seperti sekarang.

Selama periode itu, magma menjadi aktif dan granit terbentuk di wilayah bawah tanah yang luas.

Saat magma perlahan mendingin dan memadat, granit kemudian naik dan membangun sejumlah gunung tinggi, termasuk kumpulan granit yang terletak di ujung paling barat daya dan mencapai ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut.

Inilah bagaimana Yakushima terlahir, sebuah pulau misterius dengan puncak dan pegunungan tertinggi di Kyushu.

Yakushima adalah sebuah pulau yang terbuat dari granit, dengan lereng gunung yang menjulang tajam dari pantai, dan dikenal sebagai Pegunungan Yakushima di Maritime Alps.

Ia juga unik dalam sebaran tumbuhannya, dengan sebaran vegetasi vertikal yang khas mulai dari daerah pesisir bersuhu hangat tempat tinggal tumbuhan subtropis hingga zona bersuhu sejuk di dekat puncak gunung dan rawa-rawa tinggi, yang semuanya dapat dilihat di pulau-pulau kecil. Yakushima adalah pulau dengan lingkungan alam yang unik.

Jumlah curah hujannya sangat tinggi sehingga dikatakan turun hujan 35 hari dalam sebulan, kawasan hutan lembab dan pepohonan yang ditumbuhi lumut.

Pohon-pohon tumbang dan tunggul pohon Yakusugi yang berusia lebih dari 1.000 tahun dapat dilihat di kawasan hutan perawan Yakushima. Di atasnya ditutupi lumut dan humus dari daun-daun berguguran menumpuk.

Saat Anda masuk ke dalam tunggul pohon besar yang membusuk yang berumur beberapa ribu tahun, Anda akan melihat lumut halus penuh vitalitas menyebar di bawah kaki Anda seolah-olah melayang di udara. Pemandangan pepohonan yang menjulang tinggi ke arah langit akan memikat mata Anda dan membuat Anda tidak bisa berkata-kata.

Saat Anda berada di hutan Yakushima, Anda dapat merasakan asal mula alam semesta dan cara bintang lahir dan menghilang.

Dari inspirasi itulah lahirlah kata Forestra: Forest + Astra (ruang).

Latar belakang desainnya adalah batu granit besar Gunung Tachudake, dan menampilkan flora dan fauna unik Yakushima seperti Yakusugi, Yakushima rhododendron, Himeshara, Yakushima spp. Ini mewakili kosmologi di dalamnya.

Kami berharap Uneek Yakushima Forestra Camo ini dapat memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang untuk merasakan kekayaan alam, membuat mereka lebih sadar akan pentingnya alam, dan berkontribusi terhadap konservasi dan pengembangan alam Yakushima.


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published